Libas Zaragoza, Villarreal kokohkan posisi

Marcos SennaMarcos Senna cetak gol pertama Villarreal (AP)

Villarreal berhasil mengamankan posisi tiga klasemen La Liga setelah mencukur tuan rumah Real Zaragoza tiga gol tanpa balas di Stadion La Romaleda, Sabtu (27/11).

Kemenangan ini membuat Villarreal mengemas 27 angka dan mengamankan posisi tiga dari kejaran Espanyol. Zaragoza sendiri makin terpuruk di dasar klasemen karena baru mendapat delapan poin.

Zaragoza mengawali laga dengan baik. Dua peluang didapat Angel Lafita dan Jorge Lopez di awal laga. Sayangnya masih belum mampu membobol gawang Diego Lopez.

Pada menit kesembilan, Villarreal mampu memimpin melalui tendangan keras gelandang Marcos Senna. Gol ini melengkapi pesta Senna yang mencatatkan rekor penampilan terbanyak untuk Villarreal dengan 220 laga.

Villarreal makin menjauh ketika tendangan lob spekulasi yang dilepaskan sayap Santiago Cazorla memperdaya kiper Zaragoza Leo Franco di menit 18.

Setelah jeda, permainan Zaragoza sedikit membaik. Namun sayangnya mereka justru harus kehilangan Matteo Contini yang mendapat kartu merah di menit 65.

Keunggulan jumlah pemain ini mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Villarreal untuk mencetak gol ketiga selang semenit kemudian melalui Nilmar yang meneruskan umpan Cazorla.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: